RACIK AYAM HUTAN MODEL TANCAP

RACIK AYAM HUTAN MODEL TANCAP - Hallo sobat racik. pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengulas racik ayam hutan bikinan saya teman-teman. disini saya akan menjelaskan per gambar dari raciknya terbebut. Kia tahuu racik ayam hutan adalah media untuk menangkap ayam hutan liar dengan cara yang cukup baik, karena tanpa harus melukai hewan tersebut. fungsi raciknya disini adalah menjerat bagian kaki dari ayam hutan, tentuj untuk hasil yang maksimal kita harus menggunakan ayam jantan sebagai pikatnya. mungkin hanya itu penjelasan singkat racik ayam hutan secara fungsionalnya. oke kita langsung saja melihat apa apa saja bahan dari racik ayam hutan nya.



gambar.1
diatas adalah bentuk dari racik ayam hutan yang saya buat secra fisik seperti gambar diatas telah menggunakan lekar/ perumah racik.
gambar.2
gambar kedua close up dari perambut racik ayam hutan yang di sulam 6 tali PE. serta nilon yang di lilit ketiang menggunakan benang nilon jahit cap peniti.

gambar.3
sedangkan gambar ketiga ini adalah close up dari tali tiang racik. disini kita gunakan tali korea yang biasa di gunakan untuk mebuat gelang tangan dan kalung jauh lebih kuat ketimbang menggunakan benang nilon hitam ataupun benang nylon bangunan. tentunya dengan warna yang disesuaikan yaitu warna coklat, agar terlihat samar dengan tanah.
gambar.4
gambar ke4 ini adalah racik yang belum dipasang tali tiang atau tali kajar. dan perumah racik yang sederhana namun tetap dengan fungsi yang baik ..
gambar.5
ini adalah racik saat di tancap satu persatu di atas gabus sterofoam.
gambar.6
berikut ini adalah perbandingan 2 racik.. kiri adalah racik ruak ruak. dan kanan adalah racik ayamhutannya. terlihat jelas disni perbedannya pada ukurannya baik ukuran senar, tiang dan lainnya. tentu berbeda semua.
untuk melihat lebihnya anda bisa video saya di bawah ini.


mungkin ini aja ulasan sederhana saya di postingan blog pertama saya tentang RACIK AYAM HUTAN MODEL TANCAP. Semoga bermanfaat.
sekian dari saya saya ucapkan terimakasih.





0 Response to "RACIK AYAM HUTAN MODEL TANCAP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel